Minggu, 14 November 2010

bekerja santai dari rumah dengan aplikasi


Anda lelah bekerja setiap hari yang mungkin banyak menyita waktu dan pikiran. Anda juga lelah setiap hari bolak balik pergi ke kantor dan menyita waktu anda karena terjebak macet di jalan, buat apa membuang waktu menuju kantor jika kita bias mengerjakan dari rumah. Apalagi kini infra struktur kerja jarak jauh sudah mendukung. Internet kian murah, software yang memudahkan pun sudah banyak beredar. Jadi daripada stress gara gara macet yang membuat anda kesal dan jengkel lebih baik manfaatkan teknologi yang ada untuk pekerjaan anda.

SHAREPOINT

SharePoint merupakan sebuah platform system manajemen dokumen berbasis web yang di kembangkan Microsoft. Dengan sharepoin kita bisa membuat workspace atau dokumen yang digunakan secara bersama sama. Untuk menjalankan aplikasi dengan sharepoint ini di btuhkan sebuah server yang memang di konfigurasi khusus untuk pengolahan dokumen melalui web.

Di dalam sharepoint di benamkan fasilitas pengelolaan dokumen, fungsionalitas pencarian berkas, fitur navigasi, dukungan rss dan beberapa fitur. Penggunaan sharepoint akan lebih mudah jika dalam computer anda dilengkapi office 2010, karena ada pilihan “save to sharepoint” dalam opsi office nya sehingga bisa langsung dikirim ke sharepoint.

Kemudahan dan suasana santai dalam bekerja membuat hasil pekerjaan pun menjadi maksimal. Semoga tulisan ini bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar