Minggu, 14 November 2010

tips memilih notebook atau laptop


Karena kebutuhan orang berbeda, note book pun tidak sama menurut selera masing masing pribadi. Agar tidak salah dalam memilih mungkin tips dari saya dapat membantu.

-          Memilih netbook yang kecil dan ringkas
Netbook masih menjadi pilihan yang tepat bila anda tidak ingin terlalu ribet, bila anda menginginkan hal yang praktis karena anda hanya melakukan browsing, email, aplikasi office dan sekelasnya yang menurut anda tidak terlalu rumit. Netbook merupakan pilihan tepat jika anda merupakan orang yang sederhana.
-          Slim notebook, baterai tahan lama
Mungkin menjengkelkan jika anda memiliki sebuah laptop yang cepat sekali lowbat, sehingga anda tidak merasa nyaman dengan kondisi seperti itu. Jadi pilih lah laptop yang memiliki daya baterai yang tahan lama sehingga mungkin dapat membantu anda dalam mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan waktu santai dan tidak terburu buru.
-          Bisa digunakan dalam berbagai pekerjaan
Notebook atau laptop banyak di pilih orang karena fungsinya yang simple dan dapat digunakan untuk berbagai pekerjaan dan kegiatan. Misal browsing, email, menonton film, mendengarkan music, dan bermain games. Laptop juga lebih praktis penggunaannya di banding pc atau computer rumah/kantor. Sifatnya yang mudah digunakan kapan saja dan di mana saja membuatnya unggul satu langkah di banding pc.

Demikian sedikit tips dari saya, semoga tips dari saya dapat membantu  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar