Selasa, 09 November 2010

televisi digital


Michele Hilmes

Dua benang jelujur adegan media global di abad ke dua puluh satu. Mereka
adalah penyebaran media digital - dari komputer ke ponsel ke televisi digital
ke Internet - dan konvergensi media terpisah sebelumnya dibawa oleh
revolusi digital. Kedua adalah faktor penting dalam pengembangan
televisi digital. Istilah 'digital' hanya berarti informasi yang diperinci
menjadi serangkaian 0s 1s dan dan dimasukkan ke dalam bentuk yang dapat dengan mudah dimanipulasi oleh
per
angkat microchip yang terletak di jantung setiap perangkat digital. Hal ini yang membedakan
komputer dan banyak keturunan berikutnya
, mereka dari media analog yang lebih tua
seperti film, radio, televisi dan audio / rekaman video seperti yang kita tahu
ada sebelum tahun 2000. Media Analog mengandalkan replika fisik (atau analog) dari fenomena fisik,
seperti suara atau gambar, yang dapat ditularkan atau diawetkan melalui beberapa jenis
medium fisik, apakah itu sinyal magnetik pada tape, gelombang elektronik ditransmisikan
melalui spektrum, atau perubahan kimia pada strip seluloid.

Digitalisasi - dalam produksi, distribusi dan resepsi - ditransformasikan tradisional
media, dimulai pada pertengahan 1990-an: dalam komunikasi satelit, dalam pencatatan
teknologi, dalam generasi baru set televisi, di televisi kabel, di radio dan
penyiaran televisi, dan banyak lagi. Industri konvergensi segera diikuti. Dari
compact disc (CD) untuk rekaman digital (DAT) untuk disc video digital (DVD) dan
pintar VCR (DVR dan TiVo), dari televisi definisi tinggi (HDTV) untuk multiplexing
televisi digital (DTV) untuk mengarahkan satelit siaran (DBS) ke YouTube, dari sel video
telepon untuk iPod ke radio satelit (XM, Sirius) - semua menarik pada berbagai bentuk
konvergensi industri serta teknologi digital. Mereka mengancam untuk memecah
perbatasan media yang lebih tua, dan tantangan struktur lama kepemilikan, kontrol, kadar
dan penonton menggunakan juga. Mereka membuat beberapa hal lebih mudah - seperti berbagi berbagai bentuk
media di seluruh hambatan properti nasional dan intelektual, dan beberapa hal keras -
seperti melindungi privasi dan mencari tahu siapa yang akan membayar. Bab ini membahas ini
sejarah, teknologi dan debat pada gilirannya, dimulai dengan asal-usul digital
televisi.

Origins
Kisah televisi digital dimulai pada tahun 1980 dengan perkembangan apa
tampak seperti hal besar berikutnya di bidang teknologi televisi: televisi definisi tinggi, atau
HDTV. Ini adalah teknologi yang dikembangkan di Jepang yang berjanji untuk lebih meningkatkan
kualitas gambar televisi dengan meningkatkan definisi, atau jumlah pemindaian
baris, gambar, menggunakan metode analog. Hal ini juga mengatur kembali rasio aspek
layar, dari 4 berbentuk kotak untuk 3 rasio televisi tradisional yang lebih cinemascope seperti
16-9, memungkinkan film yang akan ditampilkan di televisi rumah set di biasa
proporsi, tanpa cropping gambar atau harus surat itu. Jepang menjadi
negara pertama yang memulai siaran HDTV biasa pada tahun 1992.

Prospek HDTV membuat dampak tertentu di Amerika Serikat, yang selalu
memiliki baku mutu televisi yang lebih miskin (NTSC) dari sebagian besar seluruh dunia,
memiliki menetap untuk gambar-line 525 - setiap gambar televisi secara elektronik dipindai,
bolak-balik, 525 kali atas ke bawah - bukan garis 625 tinggi kualitas PAL
standar umum di tempat lain. Tetapi transmisi highdefinition MUSE standar Jepang
gambar (sampai dengan 1.080 baris) yang diperlukan bandwidth yang jauh lebih banyak dari yang NTSC
setara - enam kali lebih banyak daripada frekuensi siaran standar AS. Ini berarti
HDTV yang tidak dapat disiarkan melalui saluran televisi sekarang ditugaskan ke AS
penyiar, mereka akan membutuhkan frekuensi, baru lebih besar agar berhasil
siaran HDTV kepada publik. publik, sementara itu, harus berinvestasi dalam baru
HDTV set untuk menerima seperti gambar.

Dengan beberapa laporan, kepentingan penyiaran AS di teknologi HDTV adalah
didorong oleh prospek rencana Komisi Komunikasi Federal pada tahun 1986 untuk
melelang sepotong besar spektrum UHF berharga (tidak pernah sepenuhnya dimanfaatkan oleh
penyiar) untuk perusahaan telepon selular. Asosiasi Penyiaran Nasional,
perdagangan industri terkemuka kelompok, mengajukan banding ke Federal Communications
Commission (FCC) untuk menunda membiarkan ruang spektrum pergi, karena akan
dibutuhkan jika HDTV adalah untuk memiliki kesempatan di negeri ini. Pemerintah AS, khawatir
dominasi tentang Jepang industri manufaktur elektronik, ingin
mendorong pengembangan teknologi US homegrown definisi tinggi, bukan
daripada menjadi tergantung pada Jepang. Ia setuju untuk cadangan frekuensi UHF untuk
televisi, jika penyiaran AS dan produsen dapat datang dengan bisa diterapkan
kompetitif teknologi (Hilmes 2002).

Tapi seperti perusahaan-perusahaan AS berjuang untuk merancang perangkat HDTV mereka sendiri, digital revolusi menyusul mereka. Dengan teknologi digital baru - homegrown di Silicon
Valley - definisi gambar televisi jauh lebih tinggi dapat diproduksi, sebagai baik atau
lebih baik dari teknologi MUSE Jepang yang telah memulai semuanya off. Dengan 1993, produsen AS telah datang dengan standar Aliansi strategis Grand, merupakan kompromi teknis antara kebutuhan bersaing yang berbeda segmen industri yang dapat menangani berbagai format high-definition digital dengan berbagai tingkat resolusi, kerapatan piksel, frame rate dan metode pemindaian. Namun, hal yang lucu terjadi dalam perjalanan ke Aliansi Grand: itu sadar
bahwa setiap orang, dengan teknologi digital, Anda dapat melakukan banyak hal lebih banyak dengan yang
ruang spektrum dari sekedar memberikan gambar indah jelas. Satu keuntungan dari
digital adalah bahwa sinyalnya dapat ditekan, sehingga memungkinkan untuk mengirimkan sampai dengan enam
televisi sinyal definisi standar (SDTV) dalam frekuensi siaran yang ada, semua mereka dengan sebagai kejelasan yang baik atau lebih baik dari gambar televisi yang ada (kabel tunggalchannel bisa membawa 12 atau lebih!). Ini disebut multiplexing. Hanya jika penyiar
DIGITAL TELEVISI: DEFINISI TINGGI 47
ingin memilih kepadatan tertinggi, gambar definisi terkaya mungkin tidak mereka butuhkan kapasitas spektrum bahwa sistem HDTV tua itu diperlukan, jika tidak, pemilik izin untuk siaran sekarang berlaku dikendalikan enam saluran bukan dari satu, sebuah sangat menguntungkan prospek.

Telekomunikasi AS Act of 1996 diletakkan rencana untuk memperkenalkan HDTV (atau
multiplexing DTV) di seluruh negeri pada dekade berikutnya. Setiap pemegang yang ada
lisensi televisi diberikan, gratis, tugas saluran baru pada UHF
spektrum cukup besar untuk digunakan untuk HDTV sepenuhnya matang. Mereka juga akan diizinkan untuk menjaga saluran lama mereka pada pita VHF dan terus penyiaran di analog, sejak transisi ke televisi digital akan memakan waktu cukup lama, selama bertahun-tahun, beberapa konsumen hanya akan dapat menerima kuno, sinyal siaran standar pada mereka tua set. Sebagai imbalannya, lembaga penyiaran setuju untuk memulai penyiaran digital terestrial di 1998. Pada tahun 2006 - yang waktu itu diasumsikan, set HDTV akan mencapai 85 per penetrasi persen dari rumah AS (sebuah proyeksi yang terlalu optimis, ternyata) - penyiar harus kembali frekuensi lama mereka di VHF atau UHF spektrum kepada pemerintah federal (yang akan dilelang untuk mengisi pundi-pundi treasury). Ini disebut 'Peralihan digital'. Banyak prediksi bahwa tahun 2006 jauh terlalu dini batas waktu untuk televisi untuk mengubah seluruhnya ke digital, terutama sejak harga konsumen untuk HDTV set pada tahun 2000 tetap dalam kisaran $ 4.000. Tapi besar AS jaringan, dan beberapa kabel saluran, mulai siaran terbatas digital high-definition yang sesuai jadwal pada tahun 1998, dan pada akhir tahun 1999 mereka di 30 pasar atas sudah sebagian digital, bahkan
meskipun sedikit konsumen memiliki kemampuan untuk menerima sinyal. Televisi kabel disita nya
keuntungan broadband dan kabel digital diperkenalkan pada tahun 1998, meskipun sebagian besar di bentuk multiplexing - televisi definisi tinggi akan memakan waktu lebih lama. Televisi satelit (DBS) telah dimulai transmisi digital pada tahun 1994 dan dimulai definisi tinggi pada tahun 1998. Saat ini, tanggal peralihan digital di Amerika Serikat diatur untuk tengah malam pada 17 Februari 2009 (FCC).
Televisi digital diluncurkan di Eropa Barat pada tahun 1998 juga, baik oleh satelit dan terestrial (antena di darat) distribusi. Rupert Murdoch's Sky saluran transmisi satelit digital mulai tahun itu, di atas DBS analog di ada sejak 1989. Pada tahun 2001 itu dihentikan analog dan mendaftar pada lima juta pelanggan. Terestrial televisi digital diluncurkan di Inggris pada tahun 1998, dengan enam multiplexing layanan yang dialokasikan oleh Independent Television Komisi untuk enam berbagai perusahaan, termasuk layanan Freeview BBC. Saat ini, lebih dari 50 channel melayani publik Inggris, sebagian besar dari mereka tanpa biaya tambahan dan banyak dari mereka dengan kapasitas interaktif. Dalam beberapa tahun berikutnya sebagian besar negara Eropa akan memperkenalkan teknologi baru dan format, akhirnya menyebar di seluruh dunia. Luxembourg menjadi negara pertama untuk menyelesaikan peralihan digital, pada tahun 2006, dengan banyak lain direncanakan untuk tahun 2007 dan 2008. Digital peralihan di Inggris direncanakan untuk 2012.

Produksi, distribusi dan penerimaan
Media digital berbagi satu karakteristik yang membedakan mereka sangat dari yang tua analog bentuk: setiap salinan teks digital tidak hanya sempurna tetapi juga direproduksi direproduksi dengan sempurna, tidak seperti ketidaksempurnaan dan degradasi yang terlibat dalam menyalintua bentuk seperti audio dan video tape. Mereka sama-sama mudah penularan melalui berbagaiberarti digital, seperti web atau cakram digital, berarti bahwa setiap kali lagu atau film atauacara televisi di-download sebagai file-3 MP atau dibakar atau dibeli, itu dasarnya menghasilkan lain asli (Vaidyanathan 2003). Hal ini menimbulkan pertempuran pembakar lebih dari file sharing - transmisi file digital dari satu orang ke orang lain - dimulai dengan Napster pada tahun 1999 dan pindah ke tempat lainnya. Amerika Serikat, salah satu produsen terbesar media didistribusikan - sering ilegal - di seluruh dunia, melewati Digital Millennium Copyright Act pada tahun 1998 dalam upaya untuk mengontrol tidak sah download kekayaan intelektual. Pada tahun 2001 Uni Eropa (UE) dibuat Uni Eropa Directive Copyright sepanjang garis yang sama. Banyak negara lain juga mengadopsi undang-undang tersebut, namun di beberapa daerah di dunia, terutama Cina, digital pembajakan terus dengan bebas. media digital juga izin yang lebih tinggi tingkat interaktivitas dari mungkin dengan analog media. Televisi digital memungkinkan berbagai jauh lebih besar dari 'on demand' jasa, dimana pemirsa dapat memilih program individu dari menu dan menonton setiap kali mereka pilih, yang terlepas dari penjadwalan kaku streaming siaran televisi dari masa lalu. DVD mengizinkan pemirsa untuk memodifikasi tampilan mereka pengalaman dalam segala macam cara, dari pemilihan bahasa yang berbeda untuk mengganti direktur atau komentar kreatif lainnya di soundtrack. Perekam video digital (DVR), seperti TiVo, mendorong tidak hanya lepas dari jadwal televisi tetapi dari ekonomi sangat media komersial, sebagai pemirsa gembira melewati masa lalu iklan. video berbasis web, meskipun masih dalam masa pertumbuhan, memungkinkan pemirsa untuk menjadi produsen dan distributor, posting video mereka sendiri atau diperoleh di situs seperti YouTube, atau men-download (seringkali secara ilegal didistribusikan) televisi program dan film melalui layanan seperti BitTorrent.

Kualitas ini reproduksibilitas dan interaktivitas telah membuat jejak mereka pada
televisi setiap aspek: produksi, transmisi dan penerimaan. Sisanya ini
membahas bab ini pada gilirannya, berfokus pada cara-cara yang televisi digital menggeser batas-batas yang diterapkan pada media analog, menciptakan konvergensi tidak hanya di kalangan aplikasi dan industri, tetapi di budaya juga. Produksi Produksi video digital dapat ditelusuri kembali ke format profesional di pertengahan 1980-an, terutama Sony Digital Betcam, yang memulai debutnya pada tahun 1986. Konsumen digital produksi menjadi mungkin hanya di awal 1990-an, sebagai debut nya Apple Quick Time arsitektur dan MPEG-1 dan MPEG-2 standar pemutaran dikembangkan. Dengan peluncuran yang relatif murah dan mudah menggunakan sistem digital editing linear dalam akhir 1990-an, seperti AVID, Final Cut Pro, Adobe Premiere, dan sejenisnya, bersama dengan digital Mini-DV camcorder, produksi video digital menyelipkan batas-batas profesional studio dan pindah ke ruang tamu, kamar tidur, halaman belakang dan kantor populasi umum. Konsep 'sinematografi digital' sebagai praktik tumbuh baik dalam industri dan oleh individu yang telah mendapatkan dasar yang cukup dengan 2002 yang
Star Wars II: Attack of the Klon (Lucas 2002) diproduksi sepenuhnya pada video digital
DIGITAL TELEVISI: DEFINISI TINGGI 49
(Lihat Bab 4).

Animasi praktek telah benar-benar diubah oleh yang melekat dalam produksi digital kemungkinan. Dikombinasikan dengan teknologi perekaman digital dan pemutaran seperti DVD, independen dan rendah anggaran pembuatan film telah mengalami kebangkitan besar; diperkirakan bahwa biaya membuat jumlah film sepenuhnya digital sepersepuluh atau kurang dari biaya produksi 35mm. Tentu saja, saat ini banyak bioskop belum dilengkapi dengan proyeksi digital, sehingga fitur film untuk sandiwara rilis mainstream masih harus dipindahkan ke 35mm film sebelum mereka dapat didistribusikan. Masih banyak sengketa atas kualitas suara dan gambar di digital video dibandingkan dengan film tradisional. Namun, sebagai media digital semakin ditularkan melalui web dan nirkabel, kualitas gambar mengambil arti yang berbeda,
terutama ketika layar masa depan adalah yang ada di ponsel Anda atau iPod.
Distribusi Berkat transformasi besar konektivitas dibawa oleh Internet dan World Wide Web, adalah di bidang distribusi yang teknologi digital memiliki televisi yang paling terpengaruh. Dari media yang awalnya dikirim dari beberapa tetap pemancar analog dipasang tinggi di atas tanah pada antena, dengan munculnya koaksial kabel dan, kemudian, kabel serat optik yang membawa sinyal televisi melalui lemak kabel ke rumah, untuk sinyal satelit tertangkap oleh, pada awalnya, cukup besar untuk memblokir piring sinar matahari, atau, dimulai pada tahun 1980-an, melalui kaset video besar, televisi telah menjadi media yang dapat dipecah menjadi bit, dialirkan dan ditangkap oleh hampir setiap orang untuk hampir setiap orang. televisi digital adalah, efektif, digital ditransmisikan televisi, tidak ada peduli apa bentuk yang berasal dari atau apa bentuk akhirnya mengambil di resepsi akhir.

Satelit layanan satelit digital, yang pertama untuk debut global, membawa beberapa saluran
ada program televisi dan saluran dengan bahan yang unik yang dikembangkan untuk
satelit dan kabel langsung ke ruang tamu orang di seluruh dunia. Satelit televisi bekerja dengan berseri-seri sinyal dari stasiun bawah ke atas untuk satelit di orbit geostasioner, 2.300 mil di atas permukaan bumi. Dalam posisi ini mereka hanya pada titik tepat di tarik gravitasi bumi untuk berputar pada kecepatan yang sama seperti bumi, menjaga mereka pada posisi yang tetap relatif ke poin pada tanah. Campuran pemerintah dan swasta menempati band satelit geostasioner, ada begitu banyak sekarang band semakin ramai. Sinyal ini diteruskan oleh satelit transponder yang beroperasi pada pita frekuensi KU kembali ke bumi, di mana mereka diterima oleh piring satelit, ditempatkan baik di atap individu atau balkon, atau di array satelit yang didirikan oleh perusahaan-perusahaan yang mengirimkan kembali sinyal mereka dalam bentuk lain (seperti kabel atau siaran). Satelit 'feed' dialirkan ke organisasi berita-memproduksi dari semua poin dari dunia dan malam hari, mengubah operasi berita dan membuka sebuah juta baru mata di dunia.

50 DIGITAL KULTUR
Di Amerika Serikat, DirectTV, diluncurkan pada tahun 1994, dan Echo Star's Dish Network,
diluncurkan pada tahun 1996, adalah dua penyedia utama DBS digital. Mereka membawa
sebagian besar AS rutin saluran terestrial dan kabel, namun juga menyediakan berbagai saluran dari bagian lain dunia, tersedia dalam paket berlangganan khusus. Ini adalah khususnya penting bagi populasi diasporik, di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, yang tetap berhubungan dengan budaya dan bahasa rumah melalui televisi satelit. Dalam Inggris Rupert Murdoch BSkyB membawa beberapa persembahan satelit pertama ke Inggri dan ruang angkasa Eropa, menantang hegemoni penyiaran pelayanan publik dan lain mengancam gelombang Amerikanisasi budaya, karena begitu banyak saluran dilakukan AS-pemrograman berasal. Ketakutan ini telah mereda sedikit, Namun, oleh saluran adat banyak yang bermunculan, bersama dengan transnasional koperasi usaha seperti Arte, perusahaan patungan antara Perancis dan Jerman, saluran Euronews dan Eurosports, yang berbasis di AS tapi internasional diprogram Discovery Channel; Azteca, berbasis di Meksiko tetapi melayani semua Selatan dan Amerika Tengah, dan berita pan-Arab Al-Jazeera channel. Kabel televisi kabel dalam versi analog adalah hampir setua televisi itu sendiri.
Coaxial (Artinya banyak-kabel) kabel yang digantung dari tiang dan dikubur di bawah tanah di seluruh banyak negara pada, tahun 1950-an 1940-an dan 1960-an sebagai cara sederhana untuk mendapatkan televisi sinyal untuk masyarakat dengan transmisi miskin atau tidak ada dari penyiaran terestrial. Tidak sampai munculnya siaran satelit di akhir 1970-an itu kabel mulai
datang ke sendiri sebagai media yang berasal pemrograman sendiri, di Amerika Serikat salah satu
saluran pertama kabel-hanya berhasil adalah Home Box Office (HBO) yang mulai berseri-seri acara besar olahraga dan film teater dipotong hingga satelit dan thendownto kabel operator di seluruh negeri. Melepas kabel di Amerika Serikat pada tahun 1980, dengan akhir 1990 lebih dari 85 persen dari pemirsa televisi Amerika Serikat yang diterima melalui kabel atau DBS. Digital kabel diperkenalkan pada akhir 1990-an, rata-rata rumah kabel digital dapat menerima lebih dari 100 saluran dengan membayar lebih banyak per view dan pilihan on-demand. Di negara-negara dengan kuat lembaga penyiaran publik pusat, kabel lebih lambat untuk berkembang. Ada beberapa pengecualian: Belanda tetap menjadi salah satu yang paling berat
kabel negara Eropa karena hanya oleh stasiun-stasiun daya yang rendah dihubungkan oleh kabel bisa di
negara kecil dikelilingi oleh tetangga yang lebih besar menemukan ruang transmisi untuk memiliki nasional beberapa saluran. Di tempat lain, kabel terkadang bermunculan secara ilegal di negara-negara dimana akses ke televisi terbatas atau sangat politik; di Taiwan, kabel bajak laut
operator membantu untuk mewujudkan gerakan liberalisasi pada 1980-an, dalam politik sebagai
serta kebijakan media. operator kabel di Kanada berkembang pada penawaran saluran AS
tersedia melalui udara. Sekarang kabel digital menjadi cara populer untuk menerima

Layanan Internet, dan penyediaan layanan telepon melalui kabel tidak jauh di belakang sebagai
kabel televisi dan telekomunikasi bertemu perusahaan tradisional.
Web-based digital televisi
Internet itu sendiri, apakah disampaikan melalui kabel, modem atau nirkabel, telah menjadi
distribusi media televisi dalam dirinya sendiri. Dari situs-situs seperti BitTorrent, sebuah
peer-to-peer file sharing situs yang mengkhususkan diri dalam film dan televisi bersama dengan musik dan
permainan, ke iTunes populer yang memungkinkan download TV resmi untuk biaya, kepada berkembang pesat YouTube dengan video yang user-generated, Internet telah membuat baru jenis akses ke sebelumnya sangat dikendalikan pemrograman mungkin. Paling utama
lembaga yang memproduksi televisi telah menambahkan kehadiran Internet yang signifikan untuk mereka
penawaran, tidak hanya mendistribusikan program sendiri melalui mereka yang dimiliki dan dioperasikan website, tetapi menyediakan banyak informasi tambahan dan hiburan dalam formulir online. Namun tempat-tempat tersebut merupakan ancaman besar bagi ekonomi dan masyarakat fungsi pelayanan penyiar didirikan.

Di Amerika Serikat, di mana mendapatkan penghasilan, atau mencari tahu bagaimana membuat uang dari, televisi berbasis web tetap menjadi prioritas tertinggi, jaringan dan saluran kabel pertama bereksperimen dengan download digital melalui layanan iTunes Apple. Untuk biaya dalam kisaran dari $ 1,99 episode, pemirsa dapat men-download episode prime time televisi
program beberapa jam setelah siaran awal mereka, untuk dilihat di iPod atau
komputer, atau untuk teknologi canggih, diteruskan ke set televisi digital. Pada musim panas tahun 2007 jaringan NBC terputus dari iTunes untuk mulai web sendiri distribusi pelayanan melalui Amazon Unbox, yang akan memungkinkan kedua unduhan sementara untuk harga rendah dan beli dengan download dengan biaya yang lebih tinggi (Barnes 2007 bab 1). The BBC memulai sendiri video on demand download digital pada tahun 2005 menjadi beroperasi di bersama dengan Interaktif Media Player, jenis perekam video digital. ITV mulai bereksperimen dengan khusus 'mobisodes' dari Coronation Street (ITV 1960 -) klip dikirim ke ponsel pada tahun 2006. 'Hiburan tidak lagi linear, "kata Jana Bennett, Direktur BBC televisi. 'Anda harus berpikir dalam hal siklus hidup yang lebih luas dari menunjukkan - bagaimana akan bermain di TV atau komputer, dalam sebuah permainan, di telepon - dan Anda harus merangkul jenis baru kemitraan kreatif dengan audiens Anda '(dikutip oleh Foroohar 2005: 48). DVD Salah satu bidang distribusi digital yang tampaknya mengambil industri televisi terkejut adalah penjualan serial televisi pada DVD (Digital Video Disc), terutama seluruh musim dalam format box-set.
The video bersama, sebuah teknologi analog, memiliki dampak besar pada bisnis film tapi lebih sedikit di televisi. Rekaman video yang besar dan memiliki kapasitas rekaman kecil, mereka bekerja dengan baik untuk film tetapi musim seluruh program televisi akan memiliki berat cukup sedikit dan memiliki
mengambil suatu rak seluruh! Tapi DVD disajikan satu set baru kemungkinan. Tidak
hanya bisa lima atau enam episode televisi cocok pada satu disk, cakram yang
ringan dan bisa dikemas empat atau lima bersama-sama dalam kotak kompak, cukup ruang bahkan untuk seri 26-episode AS-gaya - dan komentar dan fitur tambahan selain. Butuh beberapa saat untuk industri televisi untuk mengenali potensi ini tambahan pasar untuk barang-barang mereka, hanya keberhasilan dari beberapa program populer di DVD mulai tahun 2005 - The Sopranos (HBO 1999-2007), Sex and the City (HBO 1998-2004), Buffy the Vampire Slayer (Warner Brothers 1997-2003) - mulai membuka mata dengan potensi di kedua penjualan dan penyewaan. BBC tidak lambat untuk menindaklanjuti pasar ini, terutama untuk hits terakhir seperti Monty Python (1969-1974) dan Blackadder (1983-1989), bersama dengan persembahan yang lebih tradisional seperti The BBC TV Shakespeare Koleksi (2005). Sebuah pasar untuk penjualan DVD melintasi batas-batas nasional dan bahasa telah bermunculan, sebagian berkat kapasitas penyimpanan yang diperbolehkan dalam beberapa sub berbeda bahasa ada pada satu disk, mudah dipilih oleh penampil.
Pengusaha distributor seperti Koch Hiburan di Amerika Serikat mulai menawarkan tidak hanya seri Inggris tetapi program televisi dari Perancis, Jerman dan Italia, dan distributor besar seperti Amazon.com memperluas penawaran internasional mereka di tahun 2005 dan 2006. Namun, seperti munculnya DVD high-definition yang baru, dalam dua format yang bersaing - Blu-Ray dan HD-DVD - mengancam akan menaikkan harga dan membuat pemain lama usang, banyak mulai heran jika peningkatan kecepatan internet tidak akan memberikan keuntungan di download tahun-tahun mendatang. DVD penjualan produksi independen dan lebih kecil terhenti pada 2007, karena untuk yang berlimpah rilis dan konsentrasi di tingkat ritel, dengan kurang dikenal produksi mendapatkan meremas keluar. Sebagai salah satu distributor mengatakan, 'sudah Kita semua tenggelam dalam DVD laut. Lima atau enam tahun yang lalu mungkin seratus judul seminggu akan keluar. Sekarang kita sedang berjuang 200 atau 300 judul setiap Selasa '(dikutip oleh Reesman 2007). Penerimaan Kita telah mencatat bahwa kapasitas televisi digital mengaburkan perbedaan antara produksi dan penerimaan umum untuk media analog, tetapi perlu dicatat beberapa aspek dari apa yang pengguna atau pemirsa dapat dilakukan dengan pilihan baru mereka digital ketika datang untuk menempatkan teknologi digital untuk digunakan. Ternyata, meskipun secara teratur dijadwalkan televisi program masih mempertahankan popularitas mereka, kemampuan untuk mengubah program untuk kali lebih nyaman dan untuk melihat mereka dalam blok waktu yang dipadatkan (tidak membagi-bagikan minggu ke minggu) telah menjadi semakin populer. DVR, termasuk TiVo populer, diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 2004, pada 2007 hampir 20 persen dari rumah yang dimiliki AS setidaknya satu DVR dan menggunakan mereka untuk proporsi yang terus meningkat televisi mereka melihat, seperti yang dilakukan pemirsa di Inggris, dimana kedua Sky dan BBC DVR diperkenalkan di 2005, jauh di depan negara lain. Cepat-forwarding melalui iklan tampaknya menjadi sangat dihargai, untuk alarm banyak dalam industri televisi. Salah satu Kabel perusahaan AS, Time Warner, mengumumkan tahun 2007 bahwa mereka akan membuat DVR tersedia untuk pelanggan yang akan memungkinkan program pergeseran namun secara khusus akan tidak dapat cepat maju melalui iklan. Kombinasikan DVD, DVR, iTunes, BitTorrent dan YouTube dengan-pernah berkembang array pilihan on-demand yang tersedia pada sistem distribusi digital dan, sebagai Derek Kompare menunjukkan, televisi sebagai medium tampaknya baik pada jalan ke beralih
dari konfigurasi tradisional sebagai layanan kepada masyarakat massa, mengalirkan
terus mengalir komunikasi umum ketat diatur dalam ketersediaan, untuk sebuah model yang lebih erat analog dengan penerbitan atau ke industri film (Kompare 2006).
Individu membuat pilihan dari inventarisasi memperluas penawaran yang tersedia dari
sejumlah sumber pada waktu yang berbeda, di seluruh hambatan sebelumnya diawasi waktu, ruang,
bangsa, bahasa dan format. Kesimpulan layar televisi memiliki keduanya diperluas dan menyusut secara dramatis, dari semakin seperti di dalam teater layar datar, sekarang bagian dari pusat hiburan rumah, ke kecil jendela pada ponsel dan iPod. Layar komputer menjadi televisi, sementara layar televisi berhubungan dengan komputer. Banyak mantan kentang sofa sekarang menggunakan layar televisi mereka hanya untuk bermain video game. Program baru bentuk debut dari 'mobisodes' dan 'webisodes' - televisi materi hanya tersedia pada ponsel
atau situs web - untuk semakin format interaktif yang memungkinkan pemirsa untuk mempengaruhi
naratif, seperti dalam pemungutan suara untuk Pop Idol berikutnya atau memanggil pertanyaan untuk dibahas di udara. Jika kita tidak seperti perubahan tersebut, YouTube dan teknologi produksi digital memungkinkan kami untuk membuat televisi sendiri. Jelas, revolusi digital masih dalam proses, dan televisi tetap menjadi salah satu medan pertempuran utama. Fitur membaca Boddy, William (2004) Media Baru dan Imajinasi Populer: Launching Radio, televisi, dan Media digital di Amerika Serikat (Studi Televisi Oxford). Oxford: Oxford University Press. Brown, Alan dan Picard, Robert G. (eds) (2005) Televisi Terestrial Digital di Eropa. Mahwah, NJ: Lawrence Associates Earlbaum.
Castaneda, Mari (2007) Transisi rumit untuk televisi digital di Amerika
Amerika, televisi dan Media Baru, 8 (2): 91-106.
Hilmes, Michele (2002) kabel, satelit dan digital teknologi, di Dan Harries (ed.) Buku Media Baru. London: British Film Institute.
Nicholas, Kyle (2006) Post TV: masa depan televisi, di Glen Creeber (ed.)?
Tele-Visions: An Introduction to Belajar televisi. Jakarta: Insitute Film Inggris.
Studi Kasus: Membuat televisi
berita di era digital Damien Steward berita televisi adalah tentang perubahan. Its kebaruan dan kedekatan perusahaan antara hal-hal yang selalu jelas dibedakan dari koran. berita Television sekarang berubah lebih cepat maka sebelumnya. Perubahan dalam filsafat, kompetisi yang sedang berkembang dan kepemilikan memiliki semua memainkan peran mereka. Tapi mungkin agen yang paling kuat perubahan dalam jurnalisme televisi kontemporer adalah teknologi, metode dan mesin yang sebenarnya membawa foto-foto terbaru ke layar kita. Dan orang-orang yang sama metode dan mesin juga memungkinkan untuk non-profesional (orang-orang di luar lingkaran keajaiban industri) untuk mempengaruhi serta dipengaruhi oleh
paling kuat dari media.
Sejak akhir 1990-an semua operasi televisi utama berita di Inggris telah
bereksperimen dengan teknologi digital dalam rangka untuk lebih mengelola ribuan
jam rekaman yang dialirkan ke newsroom mereka setiap minggu. Berita manajer melihat
munculnya teknologi server terjangkau, di mana besar jumlah gambar bergerak
elektronik dapat disimpan, sebagai kesempatan untuk memperbaiki jurnalisme mereka dan memotong biaya.

Ada sedikit perubahan pada rekaman berita cara dikelola dari awal 1980 selama lebih dari satu dekade. Lalu, rekaman ditembak pada kamera menggunakan pita beta format dan fisik kembali ke ruang berita. rekaman ini kemudian tape diedit 'untuk tape ', yang membutuhkan penggunaan mesin editing besar dan mahal dan keterampilan dari kerajinan profesional tape editor. Itu adalah sistem yang bekerja cukup baik, tapi satu yang memiliki kelemahan jelas. Selain biaya infrastruktur, potensi kaset untuk pergi hilang dan kemacetan besar-besaran untuk memperlambat proses produksi konstan masalah. Munculnya teknologi berbasis server dan editing desktop memiliki mengubah semua itu. Sky News's teknis manajer James Weeks (wawancara dengan penulis, 2007) mengatakan: Dulu kasus yang produser akan mengikat suite £ 250,000 edit untuk lima menit hanya untuk memotong tembakan pembukaan delapan detik. Sekarang mereka dapat menelusuri gambar di desktop mereka, memilih menembak mereka inginkan, menambahkan audio untuk secara akurat mewakili rasa cerita mereka ingin menerbitkan. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengambil tanggung jawab dan kepemilikan sepotong output. Dalam hal kepuasan kerja dan kemampuan untuk bereaksi terhadap cerita melanggar itu adalah lompatan besar.

Dalam teori, sistem desktop seperti berarti bahwa para editor kerajinan dapat digunakan hanya untuk cerita, fitur, yang spesial, dan seterusnya, di mana keterampilan mereka paling berguna. Tapi kenyataannya adalah bahwa orang-orang yang bertanggung jawab atas dompet di penyiaran juga melihat teknologi baru sebagai kesempatan untuk memotong jumlah pegawai dan dengan itu proporsi anggaran yang dihabiskan pada orang daripada mesin. Teknologi baru juga mulai membuat terobosan serius ke bisnis mendapatkan gambar kembali ke ruang berita. Dari akhir 1970-an televisi seterusnya berita perusahaan bergantung pada transmisi satelit dari luar negeri, dan kemudian semakin di rumah, untuk memastikan rekaman harus secepat mungkin. Harga tersebut transmisi telah jatuh drastis dalam satu dekade terakhir dan setengah. Tapi sekarang
penyiar menemukan bahwa gambar dapat dikirim dari lapangan melalui komputer laptop. The
kualitas transmisi ini masih belum perangkat lunak terbaik tetapi baru, khususnya
P2 sistem berbasis Flash yang telah mempelopori Sky di Inggris, adalah mempersempit kesenjangan hampir oleh bulan. Peter Barron, editor BBC Newsnight (BBC 1980 -) memiliki lebih menarik, bahkan mungkin romantis, pemandangan march teknologi televisi ke dalam masa depan (wawancara dengan penulis, 2007): Dalam pandangan saya, apa yang terjadi dengan industri media digital tidak seperti apa yang terjadi dalam industri musik di akhir 70-an. Pada hari-hari membuat catatan adalah pound-juta multi, bulan di studio rekaman, melakukan bahwa hanya band-band besar seperti Led Zeppelin dan Kejadian tahu bagaimana melakukannya. Bagi mereka di industri TV, membaca seperti BBC dan ITV. Kemudian pada 70an teknologi datang sehingga hampir semua orang bisa membuat rekor beberapa ratus pound atau kurang, dan banyak melakukannya. Sebagian besar adalah dari sampah tentu saja - hanya dengan cara yang sama bahwa blog kebanyakan sampah - tetapi dalam massa bahan beberapa permata naik ke atas, dan sangat cepat band-band seperti Nada membuat orde lama terlihat seperti dinosaurus lamban. Jadi apa terjadi? Beberapa dinosaurus mati (baca Top of the Pops dan Pacuan), tetapi perusahaan-perusahaan rekaman besar - terancam oleh orang-orang seperti label independen seperti Wonder Kecil dan Rough Trade - hanya disesuaikan, disalin mereka dengan berpura-pura menjadi label kecil diri mereka sendiri dan akhirnya membeli mereka keluar. Jadi, media besar pemain akan dalam pandangan saya akan gila tidak beradaptasi dengan perubahan lanskap digital atau mengatakan bahwa tidak apa yang kita lakukan. Jika mereka melakukan itu mereka akan keluar dari bisnis, tapi saya pikir itu jauh lebih besar kemungkinan mereka akan
beradaptasi dan bertahan, dengan beberapa korban di sepanjang jalan.

Tapi meskipun laju perubahan, Barron percaya bahwa masih ada perlawanan terhadap cara baru dalam melakukan sesuatu (ibid.): Saya pikir itu cukup mengejutkan, Namun, bagaimana organisasi besar perlahan-lahan beradaptasi dengan perubahan - dalam bagian industri TV, tetapi juga di NHS dan di tempat lain. Mengapa itu bahwa individu-individu dalam kehidupan pribadi mereka merangkul perubahan yang sangat mudah - tidak ada misalnya bersikeras mempertahankan dapur sekarang bahwa kita semua memiliki kulkas, atau hampir tidak ada yang memiliki kepala pelayan, tetapi banyak orang mempekerjakan Polandia pembersih - namun dalam organisasi besar Anda sering mendengar orang berkata TV atau NHS setara dengan 'kita tidak bisa membiarkan kepala pelayan pergi, yang akan terus dapur ditebar dengan benar? "
Beberapa perlawanan yang didasarkan pada lebih dari sekedar lampiran ke yang lama
cara, dan keinginan antara staf teknis, tidak sedikit editor kerajinan, dimengerti cemas untuk mempertahankan pekerjaan mereka. Penandatanganan terakhir dari kesepakatan 250 juta £ 6-tahun antara ITV dan ITN untuk liputan berita didasarkan pada sebagian besar bahwa uang yang dihabiskan untuk teknologi baru, dengan 64 kerugian yang diakibatkan pekerjaan, hampir semua dari mereka antara peringkat teknis. Dan berpindah dari editor kerajinan mempekerjakan untuk hampir semua tugas lulus pada semua namun pekerjaan pengeditan yang paling kompleks untuk wartawan adalah salah satu yang membuat beberapa signifikan asumsi tentang sifat jurnalisme.
Wartawan televisi hari ini adalah kelompok yang sangat terlatih. Semua anggota baru untuk bisnis sekarang lulusan, sebagian besar dengan kualifikasi jurnalisme pasca-sarjana. Hari-hari
seorang wartawan dari sebuah koran lokal atau nasional persimpangan disiplin, atau bahkan
seseorang dari nilai administratif, sudah berakhir. Tapi ini generasi baru
wartawan televisi, meskipun sebagian besar akan memiliki beberapa pelatihan editing desktop selama pendidikan mereka, ingin menjadi tepat seperti itu - wartawan. Bahkan mereka yang membuktikan
kompeten pada akhir teknis pekerjaan tidak selalu menikmati tugas. Sebagai
dimengerti wartawan anonim di sebuah perusahaan berita televisi besar berkata: Cara baru dalam melakukan sesuatu terlihat sangat mengesankan pada awalnya, Anda pergi dengan juru kamera, Anda melihat apa yang ditembak, Anda kembali ke ruang berita, Anda duduk di komputer dan dipotong. Anda berada di bawah kendali penuh. Tapi itu bagian dari masalah. Semua yang saya, atau orang lain, menulis untuk salah satu buletin kita dibaca dan mungkin ditulis ulang setidaknya sekali, kadang-kadang dua kali. Dan jika pembaca berita serius tentang pekerjaan mereka, tiga kali. Tetapi tekanan kerja sekarang begitu kuat bahwa sebagian besar barang yang saya mengedit langsung menuju ke udara tanpa terlihat oleh orang lain sama sekali. Ini tidak ideal, dan bahkan meskipun aku cukup kompeten pada desktop masih ada beberapa orang, baik
wartawan dinyatakan, yang benar-benar berjuang dengan sistem. Aku akan mengatakan
jumlah kesalahan teknis dengan program rata-rata, audio yang hilang,
pilihan menembak salah, sudah pasti naik karena kita pindah ke yang baru sistem. Dan aku tidak berpikir ada seorang rekan tunggal saya yang tidak akan lebih suka bekerja dengan editor profesional. Saya tidak akan mengharapkan mereka untuk melakukan saya pekerjaan, meski aku menduga banyak dari mereka lebih dari mampu. Jadi kenapa aku harus lakukan mereka? Mengapa saya harus mau?
(Wawancara anonim, 2007)
Ini adalah masalah dengan mengedit jurnalis diri di desktop yang lebih banyak jurnalis senior bijaksana sadar.
Julie Hulme adalah program senior editor di Channel 4 News dimana sistem baru berbasis Avid, Newscutter, diinstal. Ketika ia menjelaskan beberapa saat sebelum itu menjadi operasional: Setelah kami selesai transfer pada bulan Oktober [2007], semua orang di ruang berita termasuk koresponden, editor program, produser dan presenter akan dapat melihat materi, bekerja melalui bergegas dan memotong gambar untuk menciptakan paket. Salah satu kelemahan dari sistem saat ini adalah perlu untuk mengunjungi VT suite untuk menambahkan suara. Sekarang semua orang bisa melakukan itu di desktop nya. Sebagai STUDI KASUS: PEMBUATAN BERITA DI TELEVISI program editor aku harus mengumpulkan cerita namun saya akan mencoba mogok keseimbangan sehingga wartawan kami tetap wartawan dan tidak menjadi teknisi Pengenalan teknologi berbasis server memiliki satu tak terduga, dan cukup aneh, konsekuensi. Pada usia pra-digital apapun tape yang berisi item yang hanya harus pergi di udara langsung bisa saja menjadi bergegas masuk ke ruang berita, dimasukkan menjadi pemain dan disiarkan langsung. Ini adalah adegan yang lebih tua banyak berita televisi orang mengingat dengan campuran kegembiraan dan kecemasan. Tapi hari ini bahwa rekaman akan harus didownload ke server sebelum dapat ditularkan. Hanya terbaru mesin beroperasi pada sesuatu yang lebih cepat dari real time. Arti tape 30 menit mengambil 30 menit sebelum dapat diedit atau disiarkan. Jadi ketika mesin pita terakhir adalah akhirnya dihapus dari galeri terakhir atau tempat bermain-out, kemungkinan terjadi lebih cepat bukan daripada nanti, teknologi sebenarnya telah memperlambat proses meletakkan penting materi ke layar publik.
Ini adalah di bidang akses arsip dan perpustakaan bahwa teknologi server mungkin
menawarkan janji terbesar. Saat ini penyedia televisi utama berita
dipaksa untuk menyimpan sejumlah besar kaset yang harus dilacak secara fisik oleh pustakawan setiap kali gambar tertentu atau cerita diperlukan. Masalahnya adalah diperparah oleh kenyataan bahwa, misalnya di ITN, mereka mengelola arsip, yang membentang kembali ke akhir abad kesembilan belas, disimpan pada sejumlah berbeda format, termasuk beta, film u-matic dan bahkan. Mereka sekarang memiliki rencana ambisius untuk 100.000 jam mendigitalkan gambar. Mereka kemudian akan tersedia tidak hanya untuk wartawan pada komputer mereka namun juga untuk penjualan dan pemasaran, sumber semakin penting pendapatan bagi perusahaan. Tetapi proses ini harus sangat hati-hati berhasil memberikan manfaat editorial ITN berharap untuk mencapai. Tidak sedikit, mereka perlu memastikan bahwa setiap cerita secara unik ditandai. Hilangnya hampir lengkap profesional perpustakaan peneliti dari beberapa newsroom televisi sudah terbukti kesulitan
dari melacak gambar yang tepat tanpa bantuan terampil. Ini adalah satu set keterampilan banyak
wartawan akan lebih suka untuk tidak harus mendapatkan.
Dalam jangka menengah sekalipun, menjadi jelas bahwa teknologi yang benar-benar mengubah berita televisi tidak bahwa di tangan penyiaran namun di tangan masyarakat. Kehadiran ponsel berkamera, highbandwidth
koneksi broadband dan, mungkin yang paling penting, kurangnya masyarakat tentang hormat
terhadap penyiaran, berarti bahwa 'jurnalisme warga' disebut dilihat sebagai penting
bagian dari alam semesta berita televisi. Mengapa, meminta organisasi televisi berita utama,
perusahaan mengijinkan seperti YouTube dan MySpace menjadi kolam ikan hanya besar
di lautan video kini sedang dibuat oleh orang-orang biasa? Sebagai ITN internal
memo saya terima pada bulan Juli 2007 meletakkannya:
Selama beberapa minggu terakhir, User Generated Content (UGC) sekali lagi menjadi andalan program TV paling News. Mobil terbakar di Bandar Udara Glasgow, yang membara teroris dibawa turun oleh publik, M6 penangkapan. Kami telah semua berada di UGC Utopia, gambar hanya tampak roll-in, seperti tak terucap kami
kontrak dengan masyarakat disampaikan dalam sekop. Anda film itu - kami akan menyiarkannya.
Di atas tidak ditulis oleh agen PR YouTube, tetapi oleh Deborah Turness,
ITN's editor - orang yang bertanggung jawab atas semua program berita di ITV. BBC telah menetapkan 58 DIGITAL KULTUR seluruh tim untuk menangani user-generated content sebagai pilot pada tahun 2005. Di belakang yang 7 / 7 pemboman di London dan api minyak Buncefield, pentingnya tim itu menyadari dan kelompok itu diperluas. Dalam bangun dari api Buncefield BBC
menerima lebih dari 5.000 foto dari pemirsa. BBC biasanya tidak membayar untuk konten dihasilkan oleh pemirsanya.
Namun, jika mereka itu harus diserahkan eksklusif seperti 21 / 7 penangkapan sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa menolak membuka dompet mereka. Pada tahun 2006 CNN meluncurkan iReport, sebuah proyek yang dirancang untuk membawa berita user-generated konten ke CNN sekali internasional dominan. Sky News telah mungkin menjadi paling agresif dalam mencari gambar dari masyarakat, dengan banding on-udara reguler untuk gambar dari pemirsanya. Ada juga keraguan bahwa selalu di udara 'sifat produk dari Sky, BBC World dan CNN, belum lagi pemain kecil seperti Al-Jazeera berarti ada di kali putus asa semata-mata hanya untuk mengisi waktu udara. Generated Content User telah terbukti layak untuk ITN. Pada bulan Juli 2005 mereka membeli rekaman penangkapan calon 21 / 7 pembom dari tetangga. Mereka membayarnya £ 60.000, mungkin jumlah terbesar yang pernah diserahkan kepada anggota publik dengan sebuah perusahaan untuk cuplikan berita televisi. Hal ini terbukti menjadi investasi cerdas; tidak hanya materi menyediakan ITN dengan eksklusif yang menakjubkan, meletakkan uang tunai out diperoleh kembali pada hari dengan penjualan ke penyiaran lain, surat kabar dan instansi.

Turness mengatakan kepada saya bahwa dia melihat UGC sebagai 'pemanfaatan lebih dari apa yang "pengguna" sudah harus tawarkan. Ini tentang kontribusi pemahaman bahwa orang biasa dapat membuat untuk program kami, dan editorial, komersial dan nilai strategis yang dapat dibawa untuk (wawancara dengan penulis, Juni 2007) kami '. ITN berpikir bahwa mereka telah melihat celah di pasar yang bisa membuat mereka masa depan, mendung oleh isu-isu kepemilikan, sedikit lebih aman. Jadi pada akhir Juli 2007 mereka meluncurkan layanan yang disebut 'upload'. ITN berharap layanan ini akan berarti mereka akan memiliki jaringan seluruh 'warga wartawan', membawa jenis baru cerita ke jaringan dan layanan yang terkait di internet dan di ponsel. ITN percaya bahwa selain dari nilai editorial potensial, ada argumen yang jelas komersial untuk menghubungkan dengan terlibat, termotivasi, individu - individu yang semakin mendapatkan berita dari televisi non-tradisional dan sumber-sumber web. Layanan ini akan memungkinkan setiap pengunjung yang telah mendaftar untuk menyampaikan pandangan mereka melalui telepon seluler, webcam atau apapun perangkat yang mereka miliki - pada cerita hari (Yang, kita harus perhatikan, masih akan dipilih oleh sekelompok wartawan senior ITN). yang terbaik dari klip akan berjalan pada News makan siang, Evening News dan Berita di Sepuluh Tiga puluh. ITN bersikeras bahwa bahan ini tidak akan menggantikan pekerjaan ITV News wartawan dan koresponden. Pemirsa kemudian akan didorong untuk online, melihat klip lebih dan menambahkan pandangan mereka sendiri. Untuk ITN tampaknya membuat segala macam rasa, khususnya pemasaran dan rasa komersial. Mereka menyebutnya 'lingkaran berbudi luhur promosi '- orang secara permanen didorong ke depan dari televisi untuk online dan kembali ke televisi lagi.

Ini, tentu saja, menimbulkan segala macam pertanyaan tentang bagaimana konten ini akan
diatur. Kita hanya harus berpikir tentang bagaimana berbagai Radio 4 jajak pendapat untuk kepribadian tahun, misalnya, telah secara teratur telah dimanipulasi oleh kelompok penekan terorganisir dengan baik dengan agenda yang mungkin tim editorial merasa kurang dari yang diharapkan. kasus yang paling ekstrim terhadap, para wartawan wartawan.
ruang berita, adalah bahwa hasil akhir dari pertumbuhan penggunaan UGC akan program berita mana agenda ditetapkan oleh apa yang masyarakat mengirim dalam, dengan para eksekutif berita sederhana memegang cincin sementara wartawan sendiri juga hanya berakhir sebagai over-berpendidikan. Itu tentu saja, pandangan pesimis, sebuah gurun bakat bebas dari gambar gemetar dari 'wartawan' tidak terampil, di mana penyiaran putus asa mencoba untuk menopang pendapatan dan keuntungan dengan menjual gambar online dan menutup telepon. Untuk bagian mereka, orang-orang yang bertanggung jawab atas newsroom televisi utama bersikeras bahwa mereka tahu, dan penelitian beruang keluar, apa yang menarik pemirsa. Itu berarti investasi besar dalam biro asing, pelaporan lapangan dan investigasi menyamar. Dan itu adalah highquality pelaporan, didukung oleh pemahaman yang benar dari cerita-cerita dan isu-isu, tidak ada yang murah. Dan itu pasti bodoh untuk berpikir bahwa para pembuat berita televisi bisa pernah memalingkan muka mereka pada teknologi yang memungkinkan mereka begitu banyak fleksibilitas, dalam lapangan serta ruang berita, dan pada saat yang sama menawarkan penampil yang selalu berkembang jumlah sumber berita. merpati Baron Reuter itu tidak diragukan lagi marah ketika mereka kehilangan pekerjaan mereka melalui peletakan meja telegraf bawah laut. Mungkin apa yang berbeda hari ini langkah perubahan teknologi.
Editor yang disambung oleh film bergerak dari Ratu Victoria's Golden Jubilee tahun 1897 akan dengan mudah mengenali mesin yang digunakan oleh keturunannya di newsroom dari 1960-an dan 1970-an. Organisasi berita utama Inggris awal abad kedua puluh abad yang menggunakan sistem editing keempat atau kelima baru mereka elektronik dalam satu dekade. Ini berarti bahwa wartawan televisi kebanyakan akan berpendapat bahwa mereka memiliki sedikit waktu untuk berpikir tentang apa yang ingin mereka katakan dan bagaimana mengatakannya dan yang jauh lebih dikonsumsi oleh proses benar-benar mendapatkan itu, apapun itu, ke udara. Jurnalisme tidak pernah benar-benar telah yakin apakah itu panggilan, profesi atau perdagangan. Ini masih belum, tapi ada sedikit keraguan bahwa aspek rakyat saat ini semakin di atas angin. Dekade terakhir telah terbukti waktu boom untuk, pembuat desainer dan penjual perangkat keras televisi dan perangkat lunak sama. Apakah dekade berikutnya juga membuktikan akan menjadi boom waktu untuk jurnalis dan jurnalisme televisi sama sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar